previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider

Dalam rangka Dies Natalis Ke – 17, STIH Umel Mandiri Mengadakan Kompetisi Debat antar Mahasiswa

Thanks For Share

Dalam acara menyambut Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri Jayapura  yang ke-17, panitia menyelenggarakan lomba Debat Mahasiswa . Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pertama dari dua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan lomba Debat Mahasiswa  tahun ini  di mulai dari jam  10.00 WIT Jum’at (04/10/019) dan di buka langsung oleh Ketua STIH Umel Mandiri Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH selaku koordinator acara.

 Dalam sambutanya Ketua STIH umel Mandiri mengungkapkan bahwa diadakannya event tersebut, guna mewadahi kreativitas Mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam mengawal isu isu Nasional yang berkembang di masyarakat terutama di bidang hukum. dengan mengangkat tema ” Partisipasi Tunas bangsa sebagai Pilar utama dalam meningkatkan pembangunan Hukum Di Indonesia”  even ini juga sekaligus  menjadi wadah silaturahmi bagi elemen civitas akademika, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa. ujarnya

Dalam penilaian acara  Lomba ini melibatkan dosen sebagai juri. Dalam pengelolaan nilai, juri menilai dengan ketat, semua peserta memiliki teknik dan kreativitas berdebat . “Dalam mengelola nilainya sudah sangat limit, selisihnya  beda – beda sedikitlah ,” ungkap Dr. Wilhelmus Renyaan, SH.,MH  salah satu juri lomba.

Ketua STIH Umel Mandiri Dalam Sambutanya  menambahkan bahwa semoga STIH Umel Mandiri Semakin maju dan berkembang Melalui event semacam ini sebagai bentuk Rasa Syukur Kita Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ” pungkasnya. 

Scroll to top