previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider

MUSORMA BEM STIH Umel Mandiri Jayapura, Gelar Pemilihan Ketua dan wakil Ketua BEM serta DPM Periode 2019-2020

Thanks For Share

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum(STIH) Umel Mandiri Jayapura,  mengadakan Musyawarah Organisasi Mahasiswa (MUSORMA) pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) dan dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Periode 2019-2020. Adapun Musyawarah  ini diadakan dengan sistem Formatur (Perwakilan Kelas ), dilaksanakan pada tanggal , 30 s/d 31 Oktober 2019 langsung di Gedung Audiotorium Lantai 3  STIH umel mandiri.

Suasana pemilihan ketua BEM berlangsung selama 2 hari secara tertip. adapun tema kegiatan ini adalah dengan Musyawarah Gapai Tujuan Bersama untuk melanjutkan kepemimpinan guna meningkatkan Solidaritas dan Terpercaya Integritas.

Hari Pertama dimulai dari pembukaan kegiatan yang dihadiri oleh bidang akademik, Bidang kemahasiswaan, Panitian Steering Commitee dan Peserta Musyawarah Organisasi mahasiswa, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya yaitu sidang Pleno pada hari pertama diantaranya membahas Agenda Kegiatan, tata tertib GBHN Organisasi serta AD RT.

Di hari Kedua dilanjutkan dan diawali dengan Penyampaian Visi misi dari masing-masing kandidat Bakal Calon Ketua dan wakil Ketua BEM. dilanjutkan dengan sidang Pleno terakhir yaitu pemilihan ketua BEM dan DPM Periode 2019-2020.

Dalam kesempatan inipun Bakal Calon ketua Bem Mempunyai harapan dan tujuan yang sama  bahwasanya “BEM STIH  kedepannya akan tetap solid dan satu. Pemilihan ini terdiri dari 3 kandidat Bakal Calon Ketua BEM dan 1 kandidat DPM, Musyawarah ini melewati dinamika yang luar biasa, dan menghasilkan Yulian Vernando Kadepa dan Reinhat Kmur Sebagai ketua dan wakil ketua BEM STIH Formatur terpilih,

saya harapkan semua pertarungan yang ada, dapat kita satukan Visi dan Misi untuk perkokohan semboyang STIHSolid. Sebab pada hakikatnya, semuanya menginginkan untuk kemajuan dan kebaikan BEM STIH itu sendiri  sehingga dapat kita jalin kerjasama yang baik dan mengokohkan barisan menuju BEM STIH  Bergerak Maju ke rana Perubahan ” ujar Yulian Vernando Kadepa .

 

Scroll to top