STIH UMEL MANDIRI

Pelantikan BEM dan DPM STIH Umel Mandiri Periode 2019-2020

Thanks For Share

Pada Kamis (14/11) bertempat di ruang Audiotorium Lt. III Kampus STIH Umel Mandiri  berlangsung pelantikan dan Pengambilan Sumpah Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM). dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura, Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Hafiz Ingsaputro, S.H., M.H., Wakil Ketua I Bidang Akademik, Dr. Samsul Tamher,SH.,MH, Ketua Program Studi  S1  Hukum, Arman Koedoeboen, SH.,MH, Fungsionaris Kemahasisaan dan seluruh mahasiswa yang terbentuk dalam struktur kepengurusan BEM periode 2019 – 2020.

Ketua STIH Umel Mandiri Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH Dalam sambutannya  meminta agar Ketua BEM  beserta jajarannya dapat segera melaksanakan program kerja yang telah disusun dan aktif berkoordinasi dengan Ketua dan wakil Ketua  3  bidang kemahasiswaan. Selain itu Ketua STIH Umel mandiri juga memberikan apresiasi kepada pemilu raya mahasiswa yang berjalan semakin demokratis. “Kami harapkan BEM STIH dapat menyelenggarakan kegiatan yang mendukung tahap kesetaraan, kebersamaan dalam membangun kualitas STIH Umel mandiri. Khususnya untuk memacu kenaikan peringkat kampus kita di tingkat nasional.” Tuturnya.

Tema dari pelantikan BEM dan DPM kali ini adalah “Regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan kader yang berkualitas”, Menurut Vernando Kadepa ,”Dengan tema ini kami ingin mengingatkan bahwa jabatan yang diemban  adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum bagi kami dalam melayani mahasiswa, mendengarkan Aspirasi mereka serta menyiapakan kader pemimpin yang berkualitas .”

Ketua BEM STIH Umel Mandiri dan DPM , saling berkomitmen untuk menjalin kerjasama demi merealisasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan amanat dari Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura.

Scroll to top