previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider

Puncak Acara Dies Natalis Ke -17 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri

Thanks For Share

Puncak acara dies natalis ke 17 Sekolah Tinggi ilmu Hukum Umel mandiri Jayapura di selenggarakan di Aula kampus Lantai 3, Gedung STIH Umel Mandiri Jayapura Selasa (08/10). Dibuka oleh Ketua STIH Umel Mandiri dan dihadiri oleh Civitas Akademika, Mahasiswa, Staff, Dosen dan Alumni.

Ketua STIH Umel mandiri, Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH mengatakan, sangat bersyukur atas perayaan Dies Natalis Ke 17 ini karena di usianya yang tergolong masih remaja ini ternyata sudah banyak melahirkan anak-anak bangsa yang mempunyai pemikiran yang cerdas dan Alumni yang berhasil yang tersebar di berbagai kota di indonesia yang tak terhitung jumlahnya.

di usianya yang ke 17 tahun ini Ketua STIH umel Mandiri juga mengajak para Stakeholder dan civitas Akademika untuk tetap membangun kualitas kebersamaan Sehingga Kedepanya STIH Umel mandiri akan menjadi Sekolah Tinggi Hukum terkemuka dan unggul di tingkat nasional.

kita ada keinginan untuk terus meningkatkan Akreditasi dimana saat ini sudah bagus terakreditasi B sehingga Akan ditingkatkan menjadi institusi dan Program Studi terakreditasi A dan kami telah mempersiapkan ” harapnya.

Ketua STIH umel Mandiri juga akan memberikan Piagam Penghargaan bagi dosen yang berprestasi dalam melaksanakan Tri darma Perguruan tinggi dan Dosen yang telah lama menggabdikan dirinya Di STIH Umel Mandiri.

Selain itu juga turut memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Debat Mahasiswa dan Lomba Peradilan Semu.

dimana sebelum Acara Puncak dies natalis ke 17 ini telah dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yaitu komptisi debat mahasiswa dan Kompetisi peradilan semu.

Scroll to top