previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider

STIH Umel Mandiri Mengadakan Rapat Pembentukan Panitia Wisuda dan Panitia KKN

Thanks For Share

STIH Umel Mandiri mengadakan Rapat pembentukan panitia Wisuda Tahun Akademik 2018/2019 sekaligus  dilanjutkan dengan rapat Pembentukan Panitia KKN 2019/2020, di Ruang Rapat STIH Umel Mandiri Jayapura Tanggal 20 September 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STIH Umel Mandiri Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH 

Beliau menjelaskan harapannya untuk Wisuda tahun 2019 ini  semoga  berjalan dengan sukses dan lancar,  ” ujarnya.

setelah Kurang lebih selama 1,5 jam pembahasan dalam rapat berlangsung.  Dan akhirnya disepakati secara Voting  Dr. Sri Iin Hartini, SH.,MH  terpilih Sebagai Ketua Panitia wisuda dengan menperoleh Suara terbanyak, dibantu Wakil Ketua  Dr. Roida Hutabalian, SH.,MH beserta koordinator Pelaksana Lainya. 

sedangkan untuk Ketua Panitia KKN Dr. Hj. Herniaty SH.,MM.,MH terpilih secara Akalamasi untuk periode Tahun Akademik 2019/2020, 

Ketua Panitia Wisuda terpilih Dr. Sri Iin Hartini, SH.,MH  Meminta dukungan dan kerjasamanya untuk semua Koordinator untuk tetap bersinergi dalam rangka mensukseskan acara wisuda tersebut yang akan di laksanakan pada bulan November 2019 mendatang.

Sementara perangkat kepanitian lainnya dan hal-hal yang bersifat teknis akan dibentuk pada rapat tindak lanjut pembentukan panitia lengkap pada hari Senin (23/9/2019) ditempat yang sama ujar Ketua Panitia Terpilih .

Scroll to top