STIH Umel Mandiri Jayapura Wisuda Luluskan Sarjana Hukum dan Magister Hukum Berdaya Saing - STIH UMEL MANDIRI
STIH UMEL MANDIRI

STIH Umel Mandiri Jayapura Wisuda Luluskan Sarjana Hukum dan Magister Hukum Berdaya Saing

Thanks For Share

STIH Umel Mandiri Jayapura meluluskan sebanyak 106 wisudawan program sarjana, dan pascasarjana di Hotel Horison kotaraja , Jayapura, Rabu (27/11/2019) lalu. Turut dihadiri Pelaksana LLDIKTI Wilayah XIV,  dan Perwakilan dari Gubernur Papua yang memberikan kata sambutan pada momen pembukaan acara tersebut serta tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta sekota jayapura.

Ketua Umum Yayasan Umel Mandiri Jayapura Dr. H. M.Husni Ingratubun, S.E.,S.H.,M.M.,M.H mengatakan umel mandiri sejak tahun pendirianya di tanah Papua secara konsisten dan sitematik Sudah banyak mencetak Lulusan sarjana dan Magister hukum serta Ahli madya komputer yang berdaya saing.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam mencetak lulusan yang berdaya saing pihak manajemen umel mandiri terus meningkatkan kualitas lembaganya dan SDMnya dimana  terbukti saat ini STIH umel Mandiri sudah terakreditasi “B” baik intansi maupun program studi Ilmu hukum dan Magister Hukum serta memiliki dosen dengan kualifikasi rata-rata  bergelar Doktor .

 

Sementara itu, peluang kedepan akan semakin kompetitif sehingga semua lembaga pendidikan tinggi mau tidak mau harus berkompetisi dalam meningkatkan kualitas lembaganya agar tidak tertindas  dalam arti luas bahwa harus siap mencetak Lulusan yang berdaya saing. Paparnya

Beliau juga berpesan kepada  para Alumni, supaya  tidak melupakan Almamaternya karena para Alumni mempunyai pernanan yang sangat penting untuk kemajuan kampus demi  mencerdaskan generasi  bangsa di Tanah Papua.

Kembali ke Atas