Penandatanganan MOU antara Kepolisian Resor Kota Jayapura dengan STIH Umel Mandiri Jayapura - STIH UMEL MANDIRI

Penandatanganan MOU antara Kepolisian Resor Kota Jayapura dengan STIH Umel Mandiri Jayapura

Thanks For Share

Penandatanganan MOU antara Kepolisian Resor Kota Jayapura dengan STIH Umel Mandiri Jayapura tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi Bertempat di Aula Polres Jayapura Kota.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Jayapura Kombes Pol Gustaf R Urbinas.SH.,SIK.,MPD, Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura Dr. Fitriyah Ingratubun,SH,.MH, Kapolsek Jayapura Selatan,Kapolsek Jayapura Utara, Para Pejabat Utama,Para Kasat dan Civitas Akademika STIH Umel Mandiri Jayapura.

Kapolres Kota Jayapura Kombes Pol Gustaf R Urbinas.SH.,SIK,MPd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan terciptanya kesepakatan dari pihak pertama dan pihak kedua dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah meningkatan SDM Polri sehingga semua anggota Porli dapat meraih gelar Sarjana Hukum (SH) dan yang telah memperoleh gelar Sarjana Hukum (SH) dapat melanjutkan ke jenjang S2 Magister Hukum (MH), semoga kerja sama ini dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut beliau mengumumkan kepada seluruh anggota Polri yang hadir bahwa beliau orang pertama yang akan mendaftar untuk melanjutkan Studi S2 Magister Hukum (MH) di STIH Umel Mandiri Jayapura dan mengajak Semua anggota Polri untuk bersama-sama melanjutkan Studi Di STIH Umel Mandiri Jayapura.

Dalam sambutannya Dr. Fitriyah Ingratubun,SH.,MH selaku Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres kota Jayapura ditengah kesibukan telah meluangkan waktu untuk menghadiri penandatangan MOU dengan STIH Umel Mandiri Jayapura.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kampus STIH Umel Mandiri Jayapura telah Terakreditasi Institusi dan Program Studi B oleh BAN-PT baik itu Program Studi S1 HUKUM dan Program Studi S2 Magister Hukum untuk itu Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura mengajak semua anggota Polri jangan ragu untuk bergabung bersama STIH Umel Mandiri Jayapura karena kami mendidik sepenuh hati, tidak setengah hati dengan penuh hati-hati.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid-19, tegasnya.

Kembali ke Atas